Di awal-awal kehidupan kalian ... Dimana jalan yang akan ditempuh, insya allah masih panjang ... Jangan pernah lupa untuk sesekali menengok ke belakang, kenangan-kenangan yang nantinya menjadi bekal untukmu melangkah di masa datang ...

 
Thursday, October 12, 2006
Tatapan Cintaaaaa
 

Di usianya yang 10 bulan, tentu saja Zahra belum bisa komplain seperti Reyhan yang setiap senin pagi pukul 6 pagi di kala baru bangun dari tidur lantas meronda dari kamar ke kamar mencari sang Papah.
Rey: "Papah mana?"
Mamah: "Papah sudah pergi ke Jakarta"
Rey: "Papah kelja?"
Mamah: "Iya" (Sambil merangkul dan kemudian memeluk Reyhan).
Duluuu . . . Naila juga begitu. Setiap senin pagi adalah episode "Papah dimana?". Sekarang Naila sudah mengerti, dan jarang bertanya lagi. Reyhan masih bertanya, kadang mau menerima jawaban, kadang nangis dulu, klo masih kangen sama Papah.
Klo Zahra, belum bisa bertanya. Tapiii yang pasti, kapan pun Papah muncul, entah itu Jum'at malam, atau klo Papah ngga sibuk dan capek, Rabu malam - Thanks to Cipularang, mudah-mudahan ngga pernah ambles lagi :) -, Zahra pasti menyambut Papah dengan senyuman.
Subhanallah, ikatan itu selalu ada. Jikalau Papah ngga sempat pulang hari rabu, Jumat pun Papah datang, Zahra tidak lupa jika laki-laki yang datang dengan badan dan pikiran yang lelah, setelah mengais rejeki jauh dari keluarga itu adalah Papah.
Papah cukup menyapa : "Haloo . . . Maniez" (Hiks ... dulu sapaan itu kepunyaanku ;-) )
Maka Zahra akan balas tersenyum dan mengulurkan tangan minta digendong.
posted by Amalia @ 1:11 PM  
7 Comments:
  • At 5:47 AM, Anonymous liza said…

    haha... saingan sama zahara nih sekarang :D apa kabar mba lia?

     
  • At 8:02 AM, Blogger Irma dan Anne said…

    xixixi..cemburu yah mbak :P tengkyu yah mbak buat ucapan sama do'anya..Naila Rayhan sama Zahra udah beli baju buat lebaran belom? klo belom, Anne titip ya satu, satu lusin maksudnya :D

     
  • At 8:20 PM, Blogger Yanti Wyant said…

    beginilah nasib jadi emak , disapanya paling akhir hihihihihh

     
  • At 1:51 PM, Anonymous yenny said…

    tatapan matamu, membuat kangen papah .. jangankan yg 5 hari gak ketemu, wong yg setengah hari gak ketemu aja kangennya bukan main .. Udah selesai persiapan lebarannya teh ?? Nanti lebaran mudik apa dirumah aja nih ??

     
  • At 12:47 AM, Blogger lita uditomo said…

    loh, papah kerjanya bolak balik jakarta bandung ya ?

    pasti senyum manisnya Zahra selalu bikin papah kangen..;)

    *fotonya 'nggemesin' banged deh,mbak..*

     
  • At 10:44 AM, Anonymous yanti said…

    Naila mah sempet ada setahunan ga mau terlalu deket Ayah. tidur aja ga mau sekamar.
    "Ayah tinggalin!" katanya.

    sekarang sih justru mulai deket, mulai cium2 Ayah :). yah, ketemu cuma wiken juga :)

     
  • At 12:44 PM, Blogger Nia said…

    Duh, senengnya si ayah kalo pulang kerja disambut senyuman manis bidadari mungil :)

     
Post a Comment
<< Home
 

Daisypath Ticker

   
 

Our Birthday :
 
Lilypie 6th to 18th Ticker
 
Lilypie 5th Birthday Ticker
 
Lilypie 2nd Birthday Ticker
About Me

Amalia
Bandung, Indonesia
a Wife, Mother of 3 children, an Employee


See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Free shoutbox @ ShoutMix

My Family
Coretan Naila
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER
Free Shoutbox Technology Pioneer

since 06/10/06
Counter
Counter